Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Ketua PTA Bengkulu Mengambil Sumpah dan Melantik Hakim Tinggi PTA Bengkulu Dra. Rubaiyah

 

BErita 29224 3.jpg

Pada hari Kamis tanggal 29 Februari 2024, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dengan penuh kehormatan mengambil sumpah serta melantik Dra. Rubaiyah, yang sebelumnya telah mengabdi sebagai Hakim di Mahkamah Syar'iyah (MS) Banda Aceh dan menunjukkan dedikasinya.

Pelantikan Dra. Rubaiyah sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi beliau pribadi, namun juga diharapkan dapat memperkuat integritas dan kualitas keputusan di ranah hukum agama.

BErita 29224 4.jpg

Acara yang penuh makna ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk pimpinan PTA Bengkulu beserta seluruh jajaran, serta peserta rapat kerja (rakerda) PTA Bengkulu dan Pengadilan Agama (PA) se-wilayah PTA Bengkulu. Tak ketinggalan, keluarga serta perwakilan dari MS Banda Aceh juga turut memenuhi ruang aula untuk memberikan dukungan serta ucapan selamat kepada Dra. Rubaiyah.

Dalam sambutannya, Ketua PTA Bengkulu menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Dra. Rubaiyah sebagai Hakim Tinggi, dan selamat datang di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Selamat kepada Dra. Rubaiyah atas pelantikannya, semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi keadilan di wilayah tersebut.

~