Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Melantik Pejabat Baru untuk Pengadilan Agama Tais dan Arga Makmur

 

 

BErita 16224.jpg

Bengkulu, 16 Februari 2024 -  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi dua pejabat baru yang akan memegang posisi penting di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Bengkulun di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan pengadilan agama sewilayah PTA Bengkulu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu memberikan sambutan hangat dan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Pada kesempatan ini, Bakhtiar, S.H.I., M.H.I. resmi dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur. Beliau sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Agama Lahat Kelas IB, dan kini akan membawa pengalaman dan dedikasinya untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar di Arga Makmur.

BErita 16224 1.jpg

Selain itu, Dr. Faisal Amri, S.H.I., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Agama Lebong Kelas II, juga dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Tais. Dr. Faisal Amri akan membawa visi dan kepemimpinan baru dalam menjalankan tugasnya di Pengadilan Agama Tais.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Pengadilan Agama Tais dan Pengadilan Agama Arga Makmur dapat terus menjadi pilar keadilan dan penegakan hukum yang kokoh di wilayah Bengkulu, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

~