Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Akhir Pengabdian Hakim Tinggi dan Panitera Muda Banding di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

 

berita 29124.jpg

Bengkulu, 29 Januari 2024, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu menggelar acara purnabakti untuk Hakim Tinggi Dra. Hj. Musla Kartini, M.ZEN, dan Panitera Muda Banding Hj. Asmara Dewi, S.H. Acara yang berlangsung di aula PTA Bengkulu ini dihadiri oleh para pejabat kesekretariatan, kepaniteraan, pasangan, keluarga yang diwisuda, serta unsur pimpinan Pengadilan Agama (PA) Sewilayah PTA Bengkulu.

Suasana khidmat menyelimuti acara purnabakti ini, dimulai dengan prosesi kirab yang diiringi oleh Hakim Tinggi, pejabat kesekretariatan, serta pejabat kepaniteraan yang menandai perjalanan panjang karier mereka di dunia peradilan.

berita 29124 1.jpg

Pada saat puncak acara, Ketua PTA Bengkulu memberikan kata sambutan yang penuh harapan untuk Hakim Tinggi Dra. Hj. Musla Kartini, M.ZEN, dan Panitera Muda Banding Hj. Asmara Dewi, S.H. "Semoga masa purnabakti yang akan dijalani keduanya berjalan dengan bahagia dan kesehatan selalu," ujar Ketua PTA Bengkulu.

Setelah kegiatan purnabakti, dilaksanakan acara perpisahan yang penuh makna. Hj. Jubaedah, S.H., rekan kerja yang turut memberikan pesan dan kesan, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Hakim Tinggi dan Panitera Muda Banding yang kini memasuki masa purnabakti.

berita 29124 2.jpg

Pimpinan Ketua PTA Bengkulu juga ikut memberikan pesan dan apresiasi, sementara suasana haru terasa saat kata-kata perpisahan keduanya mengalir. Acara ditutup dengan pemberian cindera mata sebagai simbol penghargaan dan salam perpisahan hangat dari seluruh hadirin.

Semoga Hakim Tinggi Dra. Hj. Musla Kartini, M.ZEN, dan Panitera Muda Banding Hj. Asmara Dewi, S.H. melangkah ke masa purnabakti dengan kebahagiaan dan kenangan indah dari perjalanan mereka di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

~