Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

DDTK Service Excellent, Kerja Sama PTA Bengkulu & BSI

 

Berita 40 1

Jumat, 19 Mei 2023 Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu mengadakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) yang bertema "Service Excellent bagi Putugas PTSP dan Security." Acara ini berlangsung pukul 08.30 WIB di Aula PTA Bengkulu yang dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) PTA Bengkulu. Turut hadir dalam DDTK ini para Petugas PTSP dari Pengadilan Agama Bengkulu dan Pengadilan Agama Arga Makmur untuk meningkatkan kompetensi dalam memberikan layanan yang unggul kepada masyarakat.

Berita 40 2

DDTK ini merupakan hasil kerja sama PTA Bengkulu dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai role model dalam memberikan jasa layanan sehingga dapat menularkan  pemahaman paripurna tentang service excellent kepada peserta. Acara DDTK diawali dengan pembukaan oleh Ketua PTA Bengkulu, yang mengungkapkan pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di PTSP dan keamanan. Kemudian, materi pelatihan disampaikan oleh perwakilan dari BSI yang memiliki keahlian dan pengalaman dalam bidang service excellent.

Berita 40 3

Dengan diselenggarakannya DDTK tentang Service Excellent bagi PTSP dan Security ini, diharapkan petugas PTSP dan keamanan di PTA Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, efisien, dan memenuhi standar kualitas yang tinggi. Kegiatan ini juga menjadi langkah konkret PTA Bengkulu dalam mewujudkan pengadilan yang modern, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.