Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pelantikan Empat Ketua Pengadilan Agama oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

 

Pada Selasa, 28 Februari 2023, diadakan acara pelantikan 4 (empat) Ketua Pengadilan Agama  di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Empat orang yang dilantik tersebur adalah Drs. H. Asrori, S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Agama Bengkulu, Alamsyah, S.H.I., S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Agama Manna, Dr. Zuhri Imansyah, S.H.I. sebagai  Ketua Pengadilan Agama Bintuhan, dan Liza Roihanah, S.H.I., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Kepahiang. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Dr. Abd. Hakim, M.H.I., dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, serta seluruh pegawai PTA Bengkulu dan Pengadilan Agama di wilayah tersebut.

Berita 34 1

Pelantikan ini merupakan momen penting bagi Pengadilan Agama Bengkulu, Manna, Bintuhan dan Kepahiang karena para ketua yang baru diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja lembaga dalam memberikan pelayanan hukum yang adil dan transparan bagi masyarakat.

Berita 34 2

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Dr. Abd. Hakim, M.H.I., berharap agar para ketua yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan memperkuat sinergi antara Pengadilan Agama dengan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Semoga pelantikan ini menjadi awal yang baik bagi perbaikan dan kemajuan Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Bengkulu.