Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Briefing Pagi Petugas PTSP dan Security PTA Bengkulu

 

Senin, 30 Januari 2023 pukul 08.30 bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, diadakan briefing kepada seluruh petugas PTSP dan security yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Dra. Hj. Siti Zurbaniyah, S.H., M.H.I.

Berita 33 1

Dalam kegiatan briefing ini, para petugas mendapat arahan akan pentingnya kesadaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan selalu menerapkan pelayanan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 5S (Senyum, salam, Sapa, Sopan dan Santun) serta berintegritas tinggi dengan berani menolak segala pemberian apapun dari para pengunjung.

Berita 33 2

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, juga menjelaskan agar para petugas PTSP dan Security memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pencari keadilan sesuai dengan SOP karena PTSP dan Security merupakan garda terdepan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Berita 33 3

Briefing ini, juga akan dilaksanakan setiap senin pagi yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu serta kedepannya akan mengundang pihak Bank BSI untuk DDTK petugas PTSP PTA Bengkulu agar dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan ataupun seluruh tamu yang datang ke PTA Bengkulu.