Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Monitoring dan Pengawasan Pembangunan Gedung Baru Pengadilan Agama Mukomuko

 

WhatsApp Image 2022-12-05 at 09.40.48.jpeg

Tim monitoring dan pengawasan pembangunan gedung Pengadilan Agama Mukomuko yang terdiri dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Kasubbag Perencanaan Program dan Anggaran dan Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga meninjau proses pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Mukomuko kelas II pada tanggal 5 s.d. 6 Desember 2022. Proses peninjauan ini juga dihadiri oleh Sekretaris (Kuasa Pengguna Anggaran) Pengadilan Agama Mukomuko, Pejabat Pembuat Komitmen Pengadilan Agama Mukomuko, Tenaga Pengelola Teknis Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, perwakilan Konsultan perencana, perwakilan kontraktor pelaksana dan perwakilan konsultan pengawas.

WhatsApp Image 2022-12-05 at 10.46.51.jpeg

Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi, pembangunan gedung Pengadilan Agama Mukomuko saat ini ada di tahapan pembangunan struktur bawah persentase pekerjaannya sudah mencapai 50% dari target pekerjaan yang harus diselesaikan tahun anggaran 2022 sebesar 32%, dengan masa kontrak dari tanggal 19 agustus 2022 s.d. 19 Desember 2022.

Setelah melakukan peninjauan lapangan, diadakan rapat evaluasi di Pengadilan Agama Mukomuko. Sekretaris PTA Bengkulu menyampaikan ungkapan terimakasih kepada konsultan perencana karena secara professional telah membantu melakukanoreksi pelaksanaan pembangunan Pengadilan Agama Mukomuko. Beliau juga mengharapkan komitmen tim kontraktor pelaksana untuk menyesuaikan kondisi di lokasi pembangunan agar pembangunan gedung dapat berlangsung semaksimal mungkin. Selain itu beliau berharap agar pembayaran pekerjaan pekerjaan agar menyesuaikan realisasi riil pekerjaan, terkait adanya deviasi pekerjaan di minggu ke-13.

WhatsApp Image 2022-12-05 at 10.46.04.jpeg

Pada rapat tersebut juga dibahas mengenai hal teknis terkait permasalahan dalam proses pembangunan gedung lebih lanjut. Pembahasan teknis tersebut bertujuan untuk mencari solusi bersama terbaik agar dapat memaksimalkan pembangunan Gedung sehingga pembangunan dapat selesai sesuai jadwal, gambar dan rencana kerja dan menghasilkan Gedung kantor pengadilan agama mukomuko yang kokoh.

~