Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Kepaniteraan PTA Bengkulu Lakukan Sosialisasi Pengiriman Data Laporan Perkara melalui Kinsatker

 

berita 19722.jpg

Jum’at, 15 Juli 2022 Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu menyelenggarakan sosialisasi pengiriman data laporan perkara melalui aplikasi kinsatker. Sosialisasi ini dilaksanakan di ruang command center Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dan diikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting oleh seluruh pejabat kepaniteraan Pengadilan Agama sewilayah PTA Bengkulu. Sosialisasi diselenggarakan dengan narasumber Panitera PTA Bengkulu, Bapak Saiful Alamsyah S.Ag., S.H., M.H., M.M.

berita 19722 1.jpg

Materi sosialisasi ini adalah tentang petunjuk teknis penginputan data laporan di aplikasi kinsatker. Selain itu, panitera PTA Bengkulu juga menjelaskan tentang validasi harian untuk laporan kepaniteraan. Pada kesempatan ini juga disampaikan kendala-kendala yang dihadapi satker saat pengisian data di kinsatker, serta diberikan solusi-solusi oleh Panitera PTA Bengkulu.

~