Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Raih Predikat WBK dari KemenPAN-RB

 

 

wbkk.jpg

Senin, 20 Desember 2021 pukul 08.30, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu menghadiri acara apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Acara yang berlangsung di ruang aula PTA Bengkulu ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, serta seluruh aparatur PTA Bengkulu. Selain secara daring, acara ini juga berlangsung secara luring di Jakarta dengan dihadiri oleh Menteri PANRB, Ketua Mahkamah Agung, Dirjen Badilag, dan perwakilan instansi penerima WBK/WBBM.

Acara penganugerahan ini dihadiri setelah Ketua PTA Bengkulu, Dr.H. Insyafli, M.H.I. mendapatkan undangan sebagai penerima predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Kamis, 16 Desember 2021. Selain PTA Bengkulu, ada 557 unit kerja yang juga menerima predikat WBK dan WBBM.

berita 211221.jpg

“Alhamdulillah, selamat untuk kita semua. Terimakasih untuk kerja keras seluruh pegawai PTA Bengkulu sehingga kita dapat mendapatkan predikat WBK. Selanjutnya, kita persiapkan dengan matang untuk WBBM” Pungkas Ketua PTA Bengkulu.

Dengan diraihnya predikat WBK, menunjukkan bahwa pimpinan dan seluruh pegawai PTA Bengkulu berkomitmen penuh dalam menolak semua bentuk KGSP (Korupsi, Gratifikasi, Suap, dan Pungli).

~