Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

PTA Bengkulu Menjadi Tuan Rumah SKB CPNS Mahkamah Agung Tahun 2021

 

FotoJet (1).jpg

Minggu, 28 November 2021 sampai Senin, 29 November 2021, Mahkamah Agung melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang(SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021. Pada kegiatan ini, PTA Bengkulu kembali berpartisipasi dalam menjaring ASN terbaik Mahkamah Agung. Seleksi dengan CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan di UPT BKN Bengkulu pada tanggal 28 November 2021, dan seleksi dengan wawancara kompetensi dan Bahasa inggris untuk jabatan Analis Pranata Peradilan (Calon Hakim) dilaksanakan di PTA Bengkulu pada 29 November 2021.

FotoJet.jpg

               Seleksi SKB ini diikuti oleh 68 peserta, dengan total 69 peserta dan 1 peserta tidak mengikuti seleksi. Rangkaian kegiatan SKB ini menggunakan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu, jaga jarak, mencuci tangan, dan tentunya menggunakan masker. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 ini menggunakan tiga ruangan, yaitu ruang aula, ruang command center, dan ruang rapat ketua.

            Penguji dalam seleksi wawancara kompetensi dan Bahasa inggris ini berjumlah 6 orang, yang berasal dari instansi berbeda-beda seluruh Indonesia. Selain penguji, turut hadir panitia dari Pengadilan Tinggi Bengkulu, biro kepegawaian, dan bawas Mahkamah Agung RI. Dengan adanya seleksi ini, diharapkan dapat menghasilkan ASN terbaik tahun ini.

~