Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pengantar Purnabakti Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti serta Pengantar Tugas Staf PTA Bengkulu

 

Berita 14 1

Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 09.00 di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu mengadakan acara pengantar purnabakti Hakim Tinggi PTA Bengkulu Drs. Asri Damsy, S.H., M.H. dan Panitera Pengganti PTA Bengkulu Jisman, S.H. dan H. Sukardi, S.H. serta pengantar tugas staff Dita Mayasari, S.H. yang sudah pindah tugas sebagai staf pelaksana di Pengadilan Agama Curup Kelas I B. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional  serta staf Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Berita 14 2

Penyampaian pesan kesan pertama disampaikan oleh Drs. Asri Damsy, S.H. mewakili yang perpisahan. Beliau menyampaikan permohonan maaf jika ada perkataan yang salah dan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Kemudian, dilanjutkan penyampaian pesan dan kesan oleh Hakim Tinggi PTA Bengkulu Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H., M.H.

Berita 14 3

Terakhir, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Dr. H. Insyafli, M.H.I. mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti kepada Hakim Tinggi Drs. Asri Damsy, S.H., M.H. dan Panitera Pengganti Jisman, S.H. dan H. Sukardi, S.H. dan mengucapkan terimakasih atas jasa-jasanya untuk kemajuan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Beliau juga mengucapkan selamat, sukses dan terimakasih bagi staf yang mutasi ke Pengadilan Agama Curup, Dita Mayasari, S.H. Acara ditutup dengan salam perpisahan pada keempat orang tersebut.