Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

PTA Bengkulu Hadiri Pembinaan dan Pelepasan Purnabakti Hakim Agung Secara Virtual

 

berita 121021

Senin, 11 Oktober 2021 Ketua, Wakil, dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu menghadiri sharing knowledge yang dilakukan oleh Dr. H. A. Mukti Arto, S.H.,M.Hum., Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI di ruang command center PTA Bengkulu. Pembinaan/sharing knowledge kali ini juga sekaligus dalam rangka pelepasan purnabakti beliau.

Acara ini dibuka langsung oleh dirjen Badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh pengadilan tingkat banding dan tingkat pertama di lingkungan peradilan agama seluruh Indonesia. Tentunya, acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

berita 121021 1

Diketahui, Dr. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum. merupakan salah satu hakim agung yang sangat senang berbagi pengetahuan. Hal tersebut terbukti dengan telah banyakny buku tentang ilmu hukum yang ditulis oleh beliau. Kali ini pun, pada akhir masa jabatannya, beliau tetap melakukan pembinaan kepada peradilan agama seluruh Indonesia. Semoga setelah purnabakti, beliau akan tambah sukses dan terus berbagi ilmu terutama yang berkaitan dengan tugas dan fungsi di peradilan, khususnya peradilan agama.

~