Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

PTA Bengkulu Ikuti Sosialisasi Perubahan Akun Pembebasan Biaya Perkara TA 2022

 

berita 51021

Senin, 04 Oktober 2021, Sekretaris, Kabag perencanaan dan kepegawaian, kasubbag rencana program dan anggaran, berserta staf rencana program dan anggaran Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu mengikuti sosialisasi perubahan akun pembebasan biaya perkara untuk tahun anggaran 2022 oleh Dirjen Badilag melalui zoom meeting. Selain PTA Bengkulu, acara ini juga diikuti oleh Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Bengkulu.

Acara ini diselenggarakan oleh bagian perencanaan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, dengan narasumber Kabag Perencanaan dan Keuangan Badilag, Drs. Muchlisin. Selain itu juga M. Yakub, S.E., M.M. , Kepala Seksi Sarana Peradilan Subdit Tata Kelola Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Agama serta Reynul Ardi, S.E., M.M., Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Dan Penyusunan Anggaran Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

berita 51021 1

Adapun agenda kegiatan ini yaitu mensosialisasikan adanya perubahan akun dan penginputan detail rencana kegiatan anggaran untuk program pembebasan perkara pada DIPA 04 Dirjen Badilag MARI sesuai permintaan Dirjen Anggaran RI. Dalam acara ini, juga mendiskusikan kendala dan solusi dalam penginputan perubahan pada aplikasi SAKTi dan realisasinya nanti.

~