Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan EKonomi Nasional, Ketua PTA Bengkulu Hadiri Penandatanganan Kerjasama Polda dengan Empat Instansi

 

berita 10921

Kamis, 09 September 2021, Ketua PTA Bengkulu menghadiri acara penandatanganan kerjasama antara polda Bengkulu dengan dinas kesehatan provinsi Bengkulu, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Majelis Ulama Indonesia Provinsi Bengkulu, dan HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional. Penandatanganan kerjasama ini diselenggarakan di kantor Polda Bengkulu.

Kolaborasi lintas instansi ini, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam memperkuat dan mempercepat penanganan covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Dalam situasi pandemi saat ini, semua pihak punya kewajiban untuk terlibat dalam upaya mencegah dan menangani Covid 19.”Ujar Kapolda Bengkulu

berita 10921 1

Diketahui, bahwa covid-19 ini selain mengganggu kesehatan, juga mengganggu stabilitas ekonomi, termasuk di Provinsi Bengkulu. Untuk itu, Kapolda Bengkulu berharap perjanjian kerjasama ini dapat segera diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam upaya percepatan vaksinasi di Provinsi Bengkulu.

Hadirnya Ketua PTA Bengkulu pada acara ini, membuktikan bahwa Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu ikut berkomitmen dalam percepatan penanganan covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional. Tentu, sesuai dengan potongan slogan PTA Bengkulu “mari saling kuekkan”

~