Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Nonton Bersama Short Movie Perdana PTA Bengkulu, dan Do’a Bersama Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas serta Tasyakuran Hari Lahir KPTA Bengkulu

 

berita 8921

Selasa, 7 September 2021, Ketua, Wakil, Hakim Tinggi, Sekretaris, Panitera, dan seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu berkumpul di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Berkumpulnya seluruh warga PTA Bengkulu ini dalam rangka nobar (nonton bareng) short movie perdana yang berjudul “Masih Nak KGSP? Marolah Sanak” hasil karya pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Selain itu, pertemuan ini juga dalam rangka do’a bersama demi keberhasilan pembangunan Zona Integritas menuju WBK, serta tasyakuran hari lahir Ketua PTA Bengkulu.

Short movie ini merupakan salah satu bentuk public campaign yang dilakukan oleh PTA Bengkulu dalam memberantas KGSP dengan dibintangi oleh empat orang pegawai PTA Bengkulu, yaitu Asmudi, S.H. (panitera pengganti) sebagai jurusita, Triyono, S.Kom. (pelaksana) sebagai tergugat, Melyano Efendi, S.E. sebagai calo hakim, serta Rachmat Ade Okiarlis, S.T. (pelaksana) sebagai masyarakat sadar hukum. Short movie ini ditutup oleh statement Ketua PTA Bengkulu bahwa masyarakat yang menemukan adanya indikasi KGSP (Korupsi, Gratifikasi, Suap, Pungli) agar melaporkan ke nomor pengaduan PTA Bengkulu di nomor 08117201197.

berita 8921 1

Setelah film diputar, disampaikan beberapa saran untuk perbaikan short movie yang akan dibuat selanjutnya. Saran ini berupa pengambilan gambar, dan kejelasan suara. Selain itu, short movie ini di apresiasi oleh Ketua PTA Bengkulu beserta seluruh yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan berdo’a bersama demi keberhasilan pembangunan zona integritas. Semoga dengan kerja keras seluruh warga PTA Bengkulu, dapat membuahkan hasil yang diharapkan.

~