Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

 

berita 29621

Senin 28 Juni 2021, Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu menyelenggarakan pengantar tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang akan menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Acara yang berlangsung di aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh asisten III Setda Provinsi Bengkulu, perwakilan dari Kapolda, Danlanal, Danrem, Kejati Bengkulu, Ketua PTUN Bengkulu, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Bengkulu, Dharma Yukti Karini wilayah PTA Bengkulu, dan pegawai PTA Bengkulu.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari pegawai PTA Bengkulu, yang kali ini diwakili oleh Wakil Ketua PTA Bengkulu, Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. Dalam kesempatan ini, beliau mengucapkan terimakasih kepada bapak Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I. dalam kepemimpinannya selama kurang lebih sembilan bulan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa beliau dan beberapa hakim tinggi PTA Bengkulu juga akan meninggalkan PTA Bengkulu yang tercinta ini, untuk mengemban tugas ditempat yang baru. Diketahui, wakil Ketua PTA Bengkulu akan pindah tugas ke PTA Pekanbaru, serta tiga hakim tinggi lainnya yaitu Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.A., Drs. Taufik, S.H. M.H., dan Drs. H. Muhiddin, S.H., M.H. juga akan pindah ke tempat yang baru.

berita 29621 1

Pesan dan Kesan dilanjutkan dengan perwakilan dari Pengadilan Agama Wilayah PTA Bengkulu, yang diwakili oleh Ketua PA Curup, Solahuddin Sibagabariang,S.Ag.,M.H. Selanjutnya, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh asisten III Setda Provinsi Bengkulu menyampaikan kata sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata baik dari PTA Bengkulu, juga dari tamu undangan yang hadir. Setelah pemberian cindera mata secara simbolis, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari tamu yang hadir kepada Ketua PTA Bengkulu yang akan segera menjadi Ketua PTA Palembang. Semua yang hadir berharap PTA Bengkulu akan lebih baik lagi dengan pemimpin yang baru, juga mendo’akan agar Ketua PTA Bengkulu akan lebih sukses lagi di tempat yang baru, yaitu di PTA Palembang.

~