Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Lakukan Pembinaan dan Pengawasan ke Pengadilan Agama Kepahiang

 

berita 9621

Rabu, 09 Juni 2021 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu didampingi oleh Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah (Hatibinwasda) PTA Bengkulu Drs. H. Asri Damsy, S.H.,M.H., Panmud Banding, Pelaksana dan PPNPN PTA mengunjungi Pengadilan Agama Kepahiang dalam rangka pembinaan dan pengawasan. Selain itu, pada kesempatan kali ini, Ketua PTA Bengkulu dan rombongan juga meninjau pembangunan Gedung baru PA Kepahiang. Pada pembinaan dan pengawasan kali ini, turut hadir  Ketua PA Kepahiang, dan seluruh pegawai di PA Kepahiang.

berita 9621 1

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu menekankan untuk seluruh pegawai PA Kepahiang agar selalu disiplin, terutama mengenai jam masuk, istirahat, dan jam pulang kantor. Semua pegawai juga diwajibkan untuk selalu menggunakan identitas (id card dan pin zona integritas). Beliau juga mengapresiasi kondisi ruangan di PA Kepahiang yang sudah baik, tetapi beliau menyampaikan bahwa tetap perlu ditingkatkan kebersihan dan kerapian ruangannya.

“Baiknya diadakan gotong royong secara berkala untuk menjaga kebersihan dan kerapian kantor” Nasehat Ketua PTA Bengkulu.

Sebelum kegiatan pembinaan dan pengawasan, Ketua PTA Bengkulu beserta rombongan meninjau gedung baru PA Kepahiang pada tanggal 08 Juni 2021. Ketua PTA Bengkulu menyampaikan pada pihak kontraktor agar pembangunan Gedung baru PA Kepahiang tersebut bisa diselesaikan tepat waktu dengan kualitas terbaik.

berita 9621 2

“Realisasi pembangunan fisik Gedung baru Pengadilan Agama Kepahiang sudah mencapai 40.013%” Lapor Sekretaris Pengadilan Agama Kepahiang kepada Ketua PTA Bengkulu.

~