Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti PTA Bengkulu serta Pengantar Tugas Panitera dan Staf PTA Bengkulu

 

berita 5621

               Jum’at, 04 Juni 2021 bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu melantik panitera baru Saiful Alamsyah, S. Ag., S.H., M.H., M.M. yang sebelumnya bertugas sebagai panitera di PTA Ambon. Selain panitera, Ketua PTA Bengkulu juga melantik Panitera Pengganti, Drs. Sarjono yang sebelumnya merupakan panitera Pengadilan Agama Argamakmur kelas IB. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan juga Staff PTA Bengkulu. Selain itu, turut hadir Ketua dan Panitera Pengadilan agama se-Wilayah PTA Bengkulu.

            Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pengantar tugas panitera PTA Bengkulu, Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. yang sudah dilantik sebagai panitera PTA Jambi pada Senin, 31 Mei 2021 dan juga Rike Aprianti, S.H.I. yang sudah dilantik pada Kamis, 03 Juni 2021 sebagai panitera pengganti di Pengadilan Agama Tais.

berita 5621 1

            Pada kesempatan ini, ibu Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama beliau bertugas di PTA Bengkulu, yaitu kurang lebih dua tahun tujuh bulan. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan baik perbuatan maupun perkataan selama beliau bertugas di PTA Bengkulu. Selain itu, beliau juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Ketua Pengadilan Agama dan Panitera se-Wilayah PTA Bengkulu atas kerjasamanya selama ini.

            “Selamat kepada Ibu Itna Fauza Qadriyah, S.H.,M.H. yang sudah dilantik menjadi panitera PTA Jambi. Selamat juga kepada Rike Aprianti, S.H.I. yang sudah dilantik menjadi panitera pengganti Pengadilan Agama Tais. Saya berterimakasih atas kerja keras mereka berdua selama ini. Saya sangat mengapresiasi kinerja mereka” Pungkas Ketua PTA Bengkulu dalam sambutannya.

berita 5621 2

            Di akhir, Ketua PTA Bengkulu juga mengucapkan selamat bergabung kepada panitera dan panitera pengganti PTA Bengkulu yang baru. Beliau mengajak untuk saling bekerja sama dan bersama-sama melakukan percepatan di wilayah PTA Bengkulu.

~