Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

PELAKSANAAN TES CPNS MARI 2020 WILAYAH BENGKULU

beritacpns1

Foto : Wakil Ketua PTA Bengkulu Dr. Drs. Abd. Hakim, S.H., M.H.I. saat menyampaikan sambutan

Rabu (26/2/2020) bertempat di Kantor UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bengkulu dilaksanakan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI tahun anggaran 2020 wilayah Bengkulu. Pelaksanaan tes tersebut dibuka pukul 09.40 WIB oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu didampingi Wakil ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Dr. Abd. Hakim, S.H., M.H.I., sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu  dan Pengadilan Tinggi agama Bengkulu H. Nursani, S.H., perwakilan dari Badan Pengawas Mahkamah Agung RI dan perwakilan biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI serta dari Badan Kepegawaian Negara.

 beritacpns23

Foto : Panitia saat meregisterasi dan melakukan pemeriksaan peserta tes penerimaan CPNS MA RI tahun 2020

Dalam sambutannya wakil ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu menyampaikan kepada para peserta untuk percaya dengan kemampuan diri sendiri, fokus dalam mengerjakan soal-soal yang ada dan yang paling penting “jangan tergiur kalo ada orang yang menawarkan kelulusan karena pelaksanaan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah agung RI ini murni  dan transparan” tegas beliau.

 Tes penerimaan CPNS tahun 2020 ini dilaksanakan dengan system CAT (Computer Assisted Test) seperti pada tahun lalu yang sekarang diikuti sebanyak 1.076 peserta dan akan diselenggaran selama 5 hari kedepan yang dimulai hari ini (26/02/2020) sampai dengan hari minggu (01/03/2020), setiap harinya akan ada 5 sesi dan tiap sesi diikuti kurang lebih 50 peserta tes.(trio ckp)