Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

PTA Bengkulu Gelar Rapat Koordinasi PA sewilayah PTA Bengkulu

 

Rakor 10 Okt 2019

Kamis (10/10/2019) PTA Bengkulu melaksanakan pembinaan dan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan PTA Bengkulu dan PA sewilayah PTA Bengkulu. Hadir dalam pembinaan dan rakor Ketua PTA Bengkulu Bapak Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I, Wakil Ketua PTA Bengkulu Bapak Dr. Drs. Abd. Hakim, M.H.I, Sekretaris Bapak H. Nursani, Panitera Ibu Hj. Itna Fauza Qadriyah, para hakim tinggi, pejabat struktural dan fungsional. Sedangkan dari PA sewilayah PTA Bengkulu dihadiri Ketua, Panitera dan Sekretaris.

Rapat koordinasi perdana bagi Wakil Ketua, PTA Bengkulu langsung dipimpin oleh Ketua PTA Bengkulu Dr. Drs. H. Pelmizar M.H.I. Rakor kali ini membahas tentang Assesment Surveilance dan Assesment Eksternal pada PTA dan PA sewilayah Bengkulu pada tahun 2019.

Dalam arahannya, Ketua PTA Bengkulu meminta kepada seluruh PA sewilayahh PTA Bengkulu untuk segera menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pelaksanaan APM sesuai surat Dirjen Badilag tanggal 9 Oktober 2019 tentang pelaksanaan Assesment Surveilance dan Eksternal APM gelombang II Tahun 2019.

 Rakor 10 Oktober 2019

Dalam rakor kali ini juga membahas pelaksanaan PERMA No 01 Tahun 2019 tentang persidangan secara elektronik yang harus dilaksanakan diawal tahun 2020. Selain itu juga dibahas mengenai peringkat SIPP PA wilayah PTA Bengkulu yang masih diperingkat bawah. Untuk itu diharapkan kedepannya, PA sewilayah PTA Bengkulu dapat meningkatkan kinerjanya sehingga dapat meraih prestasi terbaik atas lomba-lomba yang dilakukan oleh Dirjen Badilag MA RI. Insyallah, Amiin.