Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

KPTA Bengkulu Melantik Wakil Ketua, Kabag Umum dan Keuangan

 Serta Kasubbag Renprog PTA Bengkulu

 

Bertempat di Aula kantor PTA Bengkulu, Kamis 10 Oktober 2019 Ketua PTA Bengkulu Bapak Dr. Drs. H. Pelmizar M.H.I melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua PTA Bengkulu Bapak Dr. Drs. Abdul Hakim M.H.I yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua pada PTA Nusa Tenggara Timur, Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Bengkulu Bapak Pauzi S.Ag. yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris PA Arga Makmur, dan Ibu Apriska Maghlianda, S.M.B M.M. yang mendapat promosi sebagai Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Bengkulu yang sebelumnya bertugas sebagai Fungsional Umum Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Bengkulu.

Pelantikan Waka Abd Hakim.jpg    Pelantikan Pauzi Ika

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar yang dihadiri oleh seluruh aparatur PTA Bengkulu,Ketua, Panitera, serta Sekretaris PA sewilayah PTA Bengkulu, Ibu-ibu Dharmayukti Karini, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan TUN Bengkulu, juga dihadiri pula keluarga serta rekan kerja pejabat yang dilantik berasal dari Kupang (Nusa Tenggara Timur), Arga Makmur serta pegawai PTA Bengkulu yang mutasi.

Masih di tempat yang sama, acara kemudian dilanjutkan acara pengantar untuk beberapa pejabat yang mutasi ke beberapa daerah. Ibu Dr. Hj. Rokhanah, S. H M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Bengkulu dimutasi menjadi Wakil Ketua PTA Bandar Lampung, Dra. Meli Musli Marni, M.H Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Bengkulu promosi menjadi Sekretaris pada PA Curup, dan Saudara Fachrurrozi Repado, S.T dari fungsional umum PTA Bengkulu menjadi Jurusita Pengganti PA Arga Makmur.

 

Diakhir acara, seluruh pegawai berfoto bersama dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bertugas kepada kepada pegawai yang mutasi, semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan senantiasa dalam lindungan Allah swt. Amin.