Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Menyambut HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI Ke-74

Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Adakan Berbagai Lomba

Pembukaan Lomba 2019 1 

 Pembukaan Lomba 2019 2

Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI yang ke-74 tahun 2019, Pengadilan Tinggi agama Bengkulu menyelenggarakan berbagai lomba. Diawali dengan pembukaan pada hari Kamis, 15 Agustus 2019 di halaman Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dengan laporan dari Drs. Aqshaa, M.H selaku Ketua Panitia, dan pemberian kata sambutan oleh Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Upacara pembukaan pertandingan ini di ikuti oleh Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Bengkulu, Pengadilan Agama Tais, Pengadilan Agama Kepahiang, dan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu selaku tuan rumah. Adapun pelaksanaan kegiatan selama 2 hari yaitu Kamis dan Jumat dengan melombakan 4 cabang olahraga yaitu tenis lapangan, tenis meja,gaplek, dan catur.

Pembukaan Lomba 2019 3

Dalam sanmbutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu antara lain menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan disamping sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke-74 dari Allah SWT, juga diharapkan dapat meningkatkan persaudaraan dan silahturahim, serta dengan olahraga Insya Allah kita sehat jasmani dan rohani sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam mendukung terwujudnya Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang modern berbasis teknologi informasi untuk melayani. PTA Bengkulu maju terus. Insya Allah. Dirgahayu RI dan Mahkamah Agung RI ke-74. Menuju Indonesia Unggul.