Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Rapat Koordinasi Perencanaan 

Dan Sosialisasi Pagu Indikatif 2020 DIPA 04

Untuk meningkatkan koordinasi khususnya dibagian perencanaan di lingkungan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI se-Indonesia, Ditjen Badilag menyelenggarakan Rapat Koordinasi Perencanaan dan Sosialisasi Pagu Indikatif tahun 2020 selama tiga hari Senin s.d. Rabu tanggal 8 s.d. 10 Juli 2019 bertempat di Harris Hotel & Conventions Malang - Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti seluruh Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama se-Indonesia dan satu orang operator RKA-KL. Untuk peserta dari PTA Bengkulu Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Sisli Rudi, S.H., M.H. dan Operator RKA-KL, Apriska Mahglianda, S.M.B., M.M.

Acara di buka langsung oleh Ketua PTA Surabaya, Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H. di dampingi Sekretaris Badilag, Drs. Arif Hidayat, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Agama Malang, Drs. Saiful Karim, S.H., M.H.

Renprog1

Usai pembukaan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Sekretaris Badilag, dalam kesempatan ini beliau memaparkan gambaran realisasi anggaran DIPA 04. Dalam realisasi DIPA 04 masih terdapat Satuan Kerja yang belum ada realisasi sama sekali, masih kurang dari 50 % bahkan belum sampai 25 %.

Dalam kesempatan ini beliau mengapresiasi secara secara keseluruhan pada PTA Jambi dan PTA Bengkulu karena hingga saat ini sudah mencapai 54 % untuk PTA Jambi dan PTA Bengkulu sudah mencapai 56 %.

Untuk anggaran 2020 yang akan akan datang akan dilaksanakan pemenuhan hak Kediklatan untuk Aparatur Sipil Negara, dalam hal ini PTA Bengkulu mendapatkan anggaran sebesar Rp. 171.200.000. Anggaran ini diperuntukan untuk pelaksanaan Bimtek Kepaniteraan yang nantinya akan dilaksanakan di Pengadilan Tingkat Banding.

Dalam Rapat Koordinasi ini  diisi oleh narasumber dari Direktorat Jenderal Anggaran, Badan Pembangunan Nasional dan Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI.

Renprog2