Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Akhiri Ramadhan 1440 H,

PTA Bengkulu Khatam Alquran dan Dzikir Asmaul Husna

 

dzikir 

Rabu, 29 Mei 2019 pukul 13.15 WIB seusai Sholat Dzuhur berjama’ah, PTA Bengkulu mengadakan “Dzikir Asmaul Husna” di aula PTA Bengkulu. Kegiatan ini di awali dengan pembacaan surat pendek juz terakhir Alquran yang dikomandoi mu’azin masjid Al Mahkamah beserta para pegawai  PTA Bengkulu. Selepas pembacaan surat pendek yang menandakan “khatam” Alquran merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan tadarusan PTA Bengkulu di Bulan Suci Ramadhan tahun 1440 H ini, setelah itu diperdengarkan “Dzikir Asmaul Husna” yang dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua PTA Bengkulu Ibu Dra. Hj. Rokhanah, S.H., M.H.yang melantunkan kebesaran Allah SWT dan mengingat kasih sayang orang tua. Dzikir ini menghanyutkan suasana tak terasa sampai meneteskan air mata.

Usai dzikir sebagai penutup dilanjutkan dengan pengarahan Ketua PTA Bengkulu Bapak Drs. H. Pelmizar, M.H.I. Beliau menyampaikan dengan melaksanakan dzikir asmaul husna ini membawa perasaan kita mengingat kedua orang tua yang telah berkorban dan dengan kegiatan ini mendapat manfaat sebesar-besarnya. Beliau menyatakan, “Alhamdulilah PTA Bengkulu sudah melaksanakan “khatam” Alquran dengan tadarusan, saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid yang telah mengadakan acara tadarusan dan dzikir ini. Dan juga terima kasih kepada seluruh pegawai PTA Bengkulu yang sudah melaksanakan tadarusan dan dzikir asmaul husna ini dan kita mendapat pahala dari Allah SWT”.  Seluruh rangkaian kegiatan ramadhan tahun ini ditutup oleh Ketua PTA Bengkulu. “Semoga kita bertemu di ramadhan tahun berikutnya”.