Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Presentasi Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

 

berita 2424.jpg

Senin, 01 April 2024, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu melakukan presentasi mengenai kegiatan dan inovasi yang telah dilakukan setelah PTA Bengkulu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021. Presentasi ini bertujuan sebagai langkah monitoring dan evaluasi terhadap kinerja unit kerja yang telah berhasil meraih predikat tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil ketua, sekretaris, panitera, hakim tinggi, pejabat struktural, dan agen perubahan,

Presentasi yang disajikan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari badan pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai tim penilai internal. Salah satu anggota tim penilai internal menyatakan, "Presentasi yang sangat luar biasa."

berita 2424 1.jpg

Harapannya, melalui inovasi-inovasi yang telah dijalankan, PTA Bengkulu dapat terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta mewujudkan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM). Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, PTA Bengkulu optimis dapat menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lainnya dalam menciptakan birokrasi yang transparan, efisien, dan berintegritas dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Komitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan menjadi landasan bagi PTA Bengkulu dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya keadilan yang merata bagi seluruh masyarakat Bengkulu.

~