Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Aplikasi E-Mosi Caper Dapat Dukungan Penuh dan Siap Diadopsi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko

pemkabmuko2 2

Senin, 07 Agustus 2023, Tim Satgas E-Mosi Caper PTA Bengkulu melakukan presentasi di Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko beserta jajarannya, serta Ketua Pengadilan Agama Mukomuko dan jajaran. Langkah revusioner ini berhasil mencuri perhatian saat Tim Satgas melakukan presentasi mengenai aplikasi E-Mosi Caper di Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mukomuko dengan tegas menyampaikan rasa terima kasih atas upaya tim Satgas E-Mosi Caper PTA Bengkulu dalam memperkenalkan aplikasi E-Mosi Caper di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Dukungan penuh pun dinyatakan oleh Wakil Bupati Mukomuko untuk menerapkan aplikasi E-Mosi Caper bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Beliau menjelaskan bahwa aplikasi tersebut memiliki potensi besar untuk mengoptimalkan terpenuhinya hak perempuan dan anak pasca perceraian.

pemkabmuko2 3

pemkabmuko2 1

Aplikasi E-Mosi Caper ini diharapkan dapat menjadi alat yang efektif dalam memastikan pelaksanaan pembiayaan hak perempuan dan anak pasca perceraian berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Dengan adanya aplikasi ini, transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pembiayaan tersebut akan lebih terjamin.