Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Diskusi Hukum & Bedah Berkas Wilayah II Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Di Pengadilan Agama Curup Kelas IB

Berita Diskusi Hukum 1 1mb

Kamis, 20 Juli 2023, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu dan Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Bengkulu melaksanakan Diskusi Hukum dan Bedah Berkas Wilayah II. Diskusi Hukum ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Griya Asri Kabupaten Rejang Lebong dan Pengadilan Agama Curup sebagai pelaksana kegiatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua PTA Bengkulu, Dr. Abd. Hakim, M.H.I. dan diikuti oleh Panitera, Hakim Tinggi, dan Panitera Pengganti PTA Bengkulu. Selain itu juga diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, Hakim, dan Kepaniteraan Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Bengkulu.

Berita Diskusi Hukum 2 1mb

Diskusi Hukum ini dibagi ke dalam tiga sesi. Pada sesi pertama diisi oleh Hakim Pengadilan Agama Kepahiang, Endah Tiara Furi, S.H.I., M.H. sebagai pemateri yang membahas Berkas Bundel A. Sesi kedua diisi oleh Hakim Pengadilan Agama Lebong, Agus Alamsyah, S.H. sebagai pemateri yang membahas Kajian Putusan. Dan sesi ketiga diisi oleh Ketua Pengadilan Agama Curup, H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.H. sebagai pemateri yang membahas tentang Eksekusi.

Berita Diskusi Hukum 3 1mb

Seluruh peserta diskusi hukum ikut berperan aktif dalam memberikan komentar, saran, dan sanggahan di setiap sesi. Kegiatan ini berlangsung hingga sore dan ditutup oleh Ketua PTA Bengkulu. Ketua PTA Bengkulu berharap diskusi hukum dan bedah berkas seperti ini dapat terus berlanjut untuk wilayah lainnya juga.