Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

PTA Bengkulu Lakukan Teleconference Dengan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Bengkulu

DSC 0081

Pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020, pukul 09.30 WIB s/d selesai bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dilaksanakan teleconference dengan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Bengkulu dalam rangka pembinaan dan pengawasan rutin yang juga dihadiri oleh Ibu Panitera, Bapak Sekretaris serta seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional dan Karyawan/i Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Acara dibuka oleh Bapak Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Beliau menyampaikan kepada seluruh Pengadilan Agama bahwa dengan adanya Surat Edaran Ketua Mahkamah Agung  Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Sistem Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada dibawahnya dalam Tatanan Normal Baru harus dipedomani dalam hal pelaksanaan kedinasan agar mengutamakan bekerja di kantor (work from office) dan cuti untuk pegawai sudah diperbolehkan.

web 2

Bapak Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I. menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan dan pembinaan ke Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu akan dimulai tanggal 17 Juni 2020 sampai dengan akhir bulan Juni 2020 dengan jadwal menyusul. Beliau berharap pembinaan dan pengawasan ke Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dapat dilaksanakan sesuai rencana. Beliau juga menyampaikan agar laporan hasil pengawasan Hakim Pengawas Bidang agar segera disampaikan dan ditindaklanjuti.

Selanjutnya pembinaan disampaikan oleh Bapak H. Nursani, S.H. Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Beliau menyampaikan beberapa informasi mengenai Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) tahun 2020, pagu indikatif anggaran tahun 2021, dan fit and proper test calon pimpinan Pengadilan Agama.

Acara berlangsung dari jam 09.30 WIB s/d jam 11.10 WIB diakhiri dengan menyuarakan yel-yel PTA Bengkulu untuk memberikan semangat dalam membangun Zona Integritas dan berkinerja. PTA Bengkulu berintegritas, inovatif dan maju terus !! aamiin. (DS)