Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Pembinaan/Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Bidang Kepaniteraan dan Kesektariatan Pada Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA

Bengkulu, 17/03/2020, bertempat di Aula Sidang Utama Pengadilan Agama Bengkulu berlangsung Pembinaan/Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Bidang Kepaniteraan dan Kesektariatan selama 2 hari pada tanggal 17 s/d 18 Maret 2020 oleh Tim Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yakni YM Drs. Aqshaa, M.H., Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.A., pejabat dari Bidang Kesektariatan Bapak Sekretaris H. Nursani, S.H., dan Kepaniteraan Ibu Meutia Kamila, S.Ag., S.H.

WhatsApp Image 2020-03-18 at 14.00.49.jpeg

Pembinaan/Pengawasan yang disampaikan kali ini dilakukan khususnya untuk memonitoring dan mengevaluasi implementasi dari program prioritas Badilag MA seperti SIPP, 9 Inovasi/aplikasi Badilag MA, APM, Dekorum Ruang Sidang, dan K3 termasuk pembangunan Zona Integritas.

WhatsApp Image 2020-03-18 at 14.00.48.jpeg

     

Secara umum Pembinaan/Pengawasan pada Pengadilan Agama Bengkulu ini berfokus pada Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Kemudian Tim Pengawasan meminta untuk ditingkatkan kembali pada segala lini dalam rangka perolehan Zona Integritas dengan harapan Pengadilan Agama Bengkulu terus meningkatkan kinerjanya untuk mewujudkan Pengadilan Agama Bengkulu yang Agung.. PA Bengkulu pasti bisa..bisa!