Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PROVINSI BENGKULU KE-51 TAHUN 2019

Hari Senin tanggal 18 November 2019 bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu melaksanakan Upacara dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke-51 Tahun 2019.

Upacara yang dilakukan di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu ini dihadiri oleh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Upacara berlangsung khidmat dan seluruh pegawai mengenakan batik kebanggaan provinsi Bengkulu yakni Batik.

WhatsApp Image 2019-11-18 at 11.47.19.jpeg

WhatsApp Image 2019-11-18 at 11.47.00.jpeg

 

 

 

 

 

 

 

Upacara yang dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.00 WIB ini, bertindak sebagai Pembina Ibu Dra. Hj. Musla Kartini, M.Zen membacakan amanat Gubernur Bengkulu mengusung tema Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu Ke-51 Tahun 2019 adalah “Tetap Semangat Bangun Bengkulu”, tema ini mengandung makna dan memiliki pesan yang sangat dalam, bahwa komitmen pemerintah provinsi bengkulu yang didukung oleh pemerintah kabupaten/kota, serta segenap lapisan masyarakat provinsi bengkulu untuk bekerja bersama melanjutkan pembangunan untuk mencapai cita-cita luhur kita : bengkulu yang maju, sejahtera, bermartabat dan berdaya saing tinggi.

WhatsApp Image 2019-11-18 at 11.47.18.jpeg  WhatsApp Image 2019-11-18 at 11.47.17.jpeg

Selanjutnya beliau menyampaikan, sejalan dengan tema di atas, kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dan bergandengan tangan dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di provinsi bengkulu, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan perannya masing-masing khususnya di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Semoga Provinsi Bengkulu semakin maju dan sejahtera, Aamiin.