Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Pembinaan Wakil Ketua PTA Bengkulu

Ke PA Tais 

pembinaan waka ke tais1

Dalam mendukung program-program Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama,Rabu 26 Juni 2019 pukul 11.00 WIB Wakil Ketua PTA Bengkulu Ibu Dra. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. melakukan pembinaan ke PA Tais. yang didampingi oleh Hatibinwasda PA Tais Bapak Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H., M.H., Hakim Tinggi PTA Bengkulu Ibu Dra. Hj. Ernida Basry, M.H. Panitera PTA Bengkulu Ibu Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Bengkulu Bapak Sisli Rudi, S.H., M.H. Dalam pembinaannya, Ibu Wakil Ketua PTA Bengkulu menyampaikan hasil penilaian SIPP dan Direktori Putusan PA Tais berada di zona hijau. “Sebagai pimpinan saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PA Tais atas keberhasilan ini”, ujar Waka PTA Bengkulu. Beliau menambahkan PA Tais segera mengirimkan laporan penilaian kinerja Satker triwulan II tahun 2019 ke PTA Bengkulu dan juga segera mempersiapkan diri untuk segera melaksanakan deklarasi Zona Integritas. Untuk itu semua harus mempunyai jiwa kompetitif untuk menjadi yang terbaik.

pembinaan waka ke tais 2

Dilanjutkan dengan pembinaan Hatibinwasda PA Tais Bapak Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H., M.H. yang menyampaikan sejauh mana kontrak kinerja hasil pengawasan, pelaksanaan fungsi manajemen, program kerja, pengorganisasian dan mengontrol pelaksanaan di lapangan. Beliau menambahkan kedisplinan kehadiran dan mengikuti apel senin pagi dan apel jumat sore. Ditambahkan oleh Ibu Dra. Hj. Ernida Basry, M.H. tata cara pelaksanaan dan kerjasama dalam e-Court. Semoga dengan pembinaan ini, PA Tais semakin maju.