Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Anjangsana Dharmayukti Karini Provinsi dan Cabang Bengkulu ke Panti Asuhan

 

Senin, 20 Mei 2019, Dharmayukti Karini Provinsi dan Dharmayukti Karini Cabang Bengkulu yang merupakan gabungan dari Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1440 H, yakni Angjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri, Padang Serai Bengkulu. Pelindung DYK Provinsi Bengkulu, Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Bapak M. Idroes, S.H. dan Bapak Drs. H. Pelmizar, MHI, tak ingin ketinggalan, ikut hadir dalam kegiatan sosial ini.

WhatsApp Image 2019-05-21 at 07.45.46.jpeg

Rombongan mengunjungi Panti Asuhan dengan membawa sumbangan berupa uang, pakaian dan sembako yang dihimpun dari seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu untuk diberikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri dibawah asuhan Umi Hopiah. Panti Asuhan ini dipilih menjadi tujuan kunjungan karena panti asuhan ini dikelola secara pribadi dengan kondisi tempat yang masih memprihatinkan. Kurang lebih 60 anak tinggal di Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri ini, yang kebanyakan masih balita.

WhatsApp Image 2019-05-21 at 07.45.55.jpeg

Semoga pemberian bantuan ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan ini, dan menjadi berkah untuk semua.