Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Kepedulian Keluarga PTA Bengkulu

Untuk Korban Banjir 

 korbanbanjir

Bengkulu berduka, Jumat 26 April 2019 terjadi banjir bandang yang terbesar di Propinsi Bengkulu. Beberapa titik lokasi mengalami kejadian banjir baik di kota Bengkulu maupun kabupaten-kabupaten di Propinsi Bengkulu. Hingga saat ini sudah puluhan rumah terendam banjir, ada 29 orang meninggal dunia dan 13 orang lainnya hilang akibat bencana ini. Salah satu Honorer PTA Bengkulu Herawan, S.H. mengalami musibah besar ini, rumahnya yang beralamat di Sawah Lebar kota Bengkulu terendam air hampir menenggelamkan rumahnya. “Alhamdulilah, saya dan keluarga dalam keadaan selamat dan sehat semua”, tukas Beliau memberikan informasi di grup Whatshapp PTA Bengkulu.

Senin 28 April 2019, Keluarga besar PTA Bengkulu mengunjungi kediaman Herawan yang menurut informasi keadaan air sudah surut dan bisa dikunjungi, dan rombongan bertemu langsung dengan Herawan di lokasi yang masih ada air dalam rumahnya. Dalam kesempatan ini diberikan dana kepedulian dari Pimpinan dan segenap warga PTA Bengkulu yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Bengkulu Bapak H. Nursani, S.H.mewakili Pimpinan, dengan dihadiri oleh Hakim Tinggi dan pegawai PTA Bengkulu. Dan disampaikan pula ucapan turut prihatin atas musibah/ujian ini, dengan doa semoga pak Herawan dan keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan tawakal serta semoga senantiasa diberi pertolongan oleh Allah SWT, Insyaallah setiap ada kesusahan pasti ada kemudahan, amin.