Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Mensukseskan Zona Integritas

PTA Bengkulu Laksanakan Sosialisasi

ZI1

Senin, 29 April 2019 pukul 10.00 WIB PTA Bengkulu melaksanakan sosialisasi pembangunan zona integritas tahun 2019 yang menjadi Narasumber Wakil Ketua PTA Bengkulu Ibu Dra. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. dan dihadirii Ketua PTA Bengkulu Bapak Drs. H. Pelmizar, M.H.I., Panitera PTA Bengkulu Ibu Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. dan Sekretaris PTA Bengkulu Bapak H. Nursani, S.H. sebagai moderator. Dalam materi nya Wakil Ketua PTA Bengkulu menyampaikan dalam Zona Integritas ini terdapat 6 area yaitu manajemen perubahan, penataan dan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan penguatan pelayanan publik. “Dalam area manajemen perubahan bertujuan mengubah secara sistematis dan konsiten mekanisme kerja, pola piker serta budaya kerja, sedangkan area penataan tatalaksana bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas system, proses dan prosedur kerja yang jelas, efektif dan terukur. Area penataan manajemen SDM paratur bertujuan meningkatkan profesionalisme SDM aparatur, area penguatan akuntabilitas kinerja bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja instansi. Sedangkan area penguatan pengawasan bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN dan area peningkatan kualitas pelayanan public bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan public pada masing-masing instansi secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat”, tambah Beliau disela materinya.

ZI2

Pimpinan mengharapkan kepedulian seluruh pegawai serta honorer dan keaktifan dalam pembangunan zona integritas ini karena kegiatan ini milik kita bersama. Demi kesuksesan pembangunan zona integritas ini pada Kamis mendatang seluruh eviden pendukung dikumpulkan di aula PTA Bengkulu untuk diperiksa kelengkapannya. PTA Bengkulu maju, maju, maju terus !!.