Seputar Peradilan

KETUA PTA BENGKULU MELANTIK DAN

MENGAMBIL SUMPAH KETUA PA ARGAMAKMUR

 

Pada hari Jum’at (12/04), Ketua PTA Bengkulu, Drs. H. Pelmizar, M. H.I. melantik dan mengambil sumpah Ketua PA Arga Makmur, Drs. Nasrollah, S.H. yang berlangsung di aula PTA Bengkulu.

 

DSC 0218

 

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua PTA Bengkulu Dra Hj. Rokhanah S.H.,M.H., Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan pejabat di PTA Bengkulu. Selain itu, hadir juga Ketua, Panitera dan Sekretaris PA sewilayah PTA Bengkulu serta Calon Pegawai Negeri Sipil di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Ketua PTA Bengkulu Drs. H. Pelmizar, M. H.I.  dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua PA Arga Makmur yang baru saja dilantik. Dirinya meminta kepada Ketua Pengadilan Agama Argamakmur tersebut untuk melakukan perubahan di satuan kerjanya masing-masing menuju ke arah yang lebih baik. Selain itu, orang nomor satu di PTA Bengkulu ini berpesan agar menggunakan prinsip ‘dimana bumi dipijak, disana disitu langit dijunjung’.

Sementara itu, Ketua PA Arga Makmur yang baru dilantik, dalam kata perkenalannya menyebutkan, dirinya merasa bersyukur telah dilantik menjadi Ketua dan Beliau memohon maaf karena tidak membawa rekan maupun isteri atau keluarga yang lain untuk mendampingi karena ada sesuatu hal memang tidak bisa ditinggalkan.

 “Alhamdulillah, pelantikan saya hari ini berlangsung sukses mohon doa dari kita semua, semoga saya dapat melaksanakan amanah dengan baik untuk menjadikan PA Argamakmur lebih maju,” pinta Beliau

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua PA Arga Makmur tersebut berlangsung hidmad dan tertib. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama, setelah itu dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi