Seputar Peradilan

KOORDINATOR PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PTA BENGKULU

SAMAKAN PERSEPSI POLA PEMBINAAN DAN PENGAWASAN

Pukul 09.00 WIB, di Ruang Rapat Ketua PTA Bengkulu, (22/01/2019), Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Dra. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. selaku Koordinator Pembinaan dan Pengawasan PTA Bengkulu memimpin rapat yang mengikutsertakan Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Bengkulu.

rapat pengawasan 1.JPG

Pembahasan dalam rapat ini adalah Persiapan Pembinaan dan Pengawasan ke Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu untuk Persiapan pembinaan dan pengawasan ke Pengadilan Agama sewilayah PTA Bengkulu yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 nanti, Hj. Rokhanah bersama tim Hatibinwasda PTA Bengkulu mengumpulkan dan mempelajari bersama seluruh bahan-bahan pemeriksaan yang diperoleh dari setiap sub bagian baik kepaniteraan maupun kesekretariatan. Persamaan persepsi tentang pola pengawasan yang akan dipakai juga menjadi point penting yang harus dicapai dalam rapat ini.

rapat pengawasan 2.JPG

Selain Persiapan Pembinaan dan Pengawasan, rapat ini juga membahas Peningkatan disiplin pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, dimana Seluruh Pegawai PTA Bengkulu dianggap sudah cukup disiplin, baik dalam berpenampilan maupun jam dinas, namun perlu terus ditingkatkan dan diingatkan.