Seputar Peradilan

Penyegaran Organisasi, PTA Bengkulu Gelar Pelantikan

Proses mutasi, rotasi maupun promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang bertujuan penyegaran dan peningkatan kualitas SDM bagi organisasi.

Bertempat di Aula kantor PTA Bengkulu, Selasa pagi (04/01) Ketua PTA Bengkulu Bapak H. Pelmizar melantik dan mengambil sumpah jabatan Hakim Tinggi PTA Bengkulu, yaitu Bapak Drs. Aqshaa,.M.H. yang sebelumnya menjabat Hakim Tinggi pada PTA Lampung, dan Bapak Drs. H. Asri Damsy, S.H.,M.H. yang sebelumnya bertugas di PTA Jambi sebagai Hakim Tinggi.

 

pelantikanht.JPG

 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hakim Tinggi PTA Bengkulu berlangsung dengan khidmat dan lancar yang dihadiri oleh seluruh unsur PTA Bengkulu, Ketua, panitera, dan Sekretaris PA sewilayah PTA Bengkulu, Ibu-ibu Dharmayukti Karini berikut tamu undangan dari PTA Jambi dan PTA Bandar Lampung.

Masih di tempat yang sama, acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional arsiparis PTA Bengkulu, Sdri. Misda Hardiyani dan Sdri. Dwi Septarina, S.H. kegiatan pelantikan ini merupakan pelantikan perdana untuk rumpun jabatan arsiparis baik di PTA Bengkulu, maupun di lingkungan pengadilan agama sewilayah PTA Bengkulu.

 

pelantikanarsiparis.JPG

Dalam sambutannya, Ketua PTA Bengkulu Bapak H. Pelmizar mengucapkan selamat datang kepada hakim tinggi yang baru dilantik. “Selamat kembali ke Bengkulu, mengingat Bapak Aqshaa dan Bapak Asri Damsy ini bukan orang baru, orang lama yang dulunya bertugas di pengadilan agama di wilayah Bengkulu, jadi pasti yang hadir sudah kenal baik. Sekali lagi saya sampaikan selamat pulang kampung” sambut beliau.

 

pelantikanht1.JPG

Sebagai penutup acara, seluruh pejabat yang telah dilantik mengambil tempat untuk menerima ucapan selamat dan berfoto bersama yang diawali oleh Bapak Ketua PTA Bengkulu dan dilanjutkan oleh seluruh tamu undangan yang hadir, dan dilanjutkan acara Rapat Koordinasi PTA Bengkulu dan PA sewilayah PTA Bengkulu pada siang harinya.