Seputar Peradilan

PTA Bengkulu Nonton Bareng Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi

 DSC 0030

(20/12) Seluruh  Warga Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu berkumpul di Aula PTA Bengkulu, pukul 09.00 WIB untuk menyaksikan acara Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke Dalam Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang akan diselenggarakan pada tanggal bertempat Balairum Gedung Mahkamah Agung secara live melalui channel mahkamahagung live, https://www.youtube.com/c/MahkamahAgungRepublikIndonesia.

DSC 0052

Diawali sambutan Sekretaris MARI, Pudjoharsoyo, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Mr. Vincent Guerend, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunai Darusallam, barulah Ketua Mahkamah Agung RI, Hatta Ali  memberikan sambutan sebelum secara resmi meluncurkan aplikasi SIKEP yang berbasis Kompetensi ini.

“Aplikasi ini dibuat untuk memperkuat SDM di lingkungan Mahkamah Agung RI yang mana SDM merupakan subjek utama Mahkamah Agung RI mewujudkan visi Mahkamah agung yaitu terwujudnya badan peradilan yang agung, sehingga tercapai transparansi, akuntabilitas, efektifitas, dalam melaksanakan tusi kepegawaian di Mahkamah Agung.” KMA menyampaikan.

Dengan hadirnya aplikasi ini semoga sistem yang ada menjadi lebih mudah, dan data pejabat struktural dan fungsional serta staf menjadi lebih akurat, mutasi promosi hakim lebih cepat dan tepat, percepatan proses pengambilan keputusan oleh Pimpinan Mahkamah Agung dapat tercapai.