Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

PEMBINAAN WAKA PTA BENGKULU

KE PENGADILAN AGAMA KEPAHIANG, LEBONG DAN ARGA MAKMUR

 

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Dra Hj. Rokhanah S.H.,M.H. dalam kesempatan kunjungan kerjanya di dampingi oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. ke Pengadilan Agama Kepahiang, Pengadilan Agama Lebong dan Pengadilan Agama Arga Makmur memberikan pembinaannya kepada warga Peradilan tersebut untuk tetap bersinergi dalam mewujudkan kenyamanan dan kekompakkan secara bersama. Kunjungan Kerja ini dimulai Hari Senin s.d. Rabu Tanggal 26 s.d. 28 November 2018.

IMG-20181126-WA0121.jpg

Dihadapan semua warga Peradilan yang Beliau kunjungi, baik itu di Pengadilan Agama Kepahiang, Pengadilan Agama Lebong dan Pengadilan Agama Arga Makmur tersebut, Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu menyampaikan pengarahannya, Beliau berpesan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pencari keadilan, dan tetap belajar tanpa malu, jika memang merasa ragu dalam melaksanakan pekerjaan, maka hendaklah meminta petunjuk kepada yang lebih memahami.

IMG-20181127-WA0017.jpg

Dan khususnya untuk Pengadilan Agama yang baru terbentuk, yaitu Pengadilan Agama Kepahiang, hendaklah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk aplikasi yang dibutuhkan dalam pekerjaan (SIPP, SIMAK, SIADPA, dan yang lainnya), walaupun sarana dan prasarana belum memadai, namun tetaplah memberikan yang terbaik kepada pihak-pihak yang berpekara atau yang lainnya.