Seputar Peradilan

JUARA  3 PENILAIAN ABS BERHASIL

DIRAIH PTA BENGKULU

Bali (01/11), telah dilaksanakannya kegiatan Verifikasi dan Vaidasi Data Kepegawaian Peradilan Agama Seluruh Indonesia di Nusa Dua Bali tanggal 31 Oktober – 2 November 2018 yang di wakili oleh Ibu Jenny Kurniawaty, S.H., M.H., tak disangka kebanggan prestasi kembali menghampiri Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, yang berhasil menjadi juara ketiga pada zona III dan Pengadilan Agama Arga Makmur pun juga meraih Juara III.

Jenni Abs Bali

Disela-sela rangkaian acara kegiatan Badilag mengumumkan hasil perlombaan penilaian Aplikasi Backup Sikep (ABS). Penilaian ini dilakukan terhadap 388 pengadilan yang terdiri dari 29 pengadilan tingkat banding dan 359 pengadilan tingkat pertama dengan didasarkan 12 penilaian.

Jenni Abs Bali1

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu sangat bersyukur atas kebanggaan bersama yang telah di raih ini, Beliau menyampikan “rasa syukur dan terima kasih karena berkat kerjasama dan kebersamaan kita semua baik teman-teman di PTA Bengkulu maupun teman-teman di PA khususnya temen-teman di Kepagawaian, dalam perlombaan SIKEP e-doc PTA Bengkulu dan PA Arga Makmur masing-masing berhasil meraih Juara III, terima kasih kawan-kawan atas usahanya mengharumkan nama lembaga kita’’ ujar Beliau.