Seputar Peradilan

KPTA Bengkulu Melantik Tiga Pilar

Proses mutasi, rotasi maupun promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara sumber daya manusia (SDM) dan organisasi.

pelantikan9.JPG

Bertempat di Aula kantor PTA Bengkulu, Selasa (02/10) Ketua PTA Bengkulu Bapak H. Pelmizar melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua PTA Bengkulu, yaitu Ibu Dra. Hj. Rokhana, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat Hakim Tinggi pada PTA Medan, Sekretaris PTA Bengkulu Bapak H. Nursani,S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris PTA Semarang, Panitera PTA Bengkulu Ibu Itna Fauza Qadriyah,S.H.,M.H. yang promosi dari Panitera PA Tanjung Karang, dan Ibu Leni Puspawati,S.H. sebagai Panitera Pengganti PTA Bengkulu yang sebelumnya bertugas sebagai Panitera PA Curup.

pelantikangabung.jpg

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar yang dihadiri oleh seluruh unsur PTA Bengkulu, Ibu-ibu Dharmayukti Karini, unsur FKPD Propinsi Bengkulu, dan dihadiri pula keluarga serta rekan kerja yang dilantik berasal dari Medan, Semarang, dan Tanjung Karang serta pegawai PTA Bengkulu yang mutasi dan purna bhakti.

Masih di tempat yang sama, acara kemudian dilanjutkan acara perpisahan untuk beberapa pejabat yang mutasi ke beberapa daerah dan pejabat yang telah purnabhakti. Bapak H. Abd. Hamid Pulungan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Bengkulu diamanahi menjadi Wakil Ketua PTA Jambi, Bapak Misbahul Munir yang dulunya Panitera PTA Bengkulu telah dilantik menjadi Panitera PTA Padang, Bapak Hendriansyah yang sebelumnya Sekretaris PTA Bengkulu pergi berlayar jauh ke pulau Kalimantan menjadi Sekretaris PTA Banjarmasin, dan Saudara Wiwin Haryadi promosi dari fungsional umum PTA Bengkulu menjadi Jurusita PA Bengkulu.

pelantikanperpisahan.JPG

Tidak hanya mutasi dan promosi, acara perpisahan kali ini juga berpisah dengan pegawai yang telah memasuki masa pensiun. Bapak A. Aman A. Yamin yang sebelumnya Panitera Pengganti PTA Bengkulu, tepat pada bulan September yang lalu selesai pengabdian beliau kepada negara.

Diakhir acara, seluruh pegawai berfoto bersama dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bertugas kepada kepada pegawai yang mutasi, semoga bertambah sukses dan selamat berpisah kepada pegawai yang purna bhakti.