Seputar Peradilan

Tim Tenis Putri PTA Bengkulu, Kalah yang Berkelas

pt 1

Bali, 12 September 2018

Siang ini di tengah terik matahari yang menyengat, pemain tenis putri PTA Bengkulu dengan bersemangat dan penuh tekad bersiap diri melawan pemain tenis putri PT Sulawesi Tenggara di lapangan Lumintang Bali.

Fakta mengejutkan bahwa mereka ternyata akan menghadapi tim yang menjadi juara 3 pada turnamen tenis di tahun 2015, tidak menciutkan nyali para pemain tenis putri PTA Bengkulu.
Bekal kemenangan melawan PT Palembang di hari sebelumnya telah menjadi pemicu dalam meningkatkan kepercayaan diri para pemain putri yang baru pertama kali mengikuti turnamen tingkat nasional ini.

Pemain pertama yang diturunkan dalam laga single adalah Susila Indrawati. Dalam laga ini, Susi telah berusaha dengan keras mengimbangi permainan lawan. Seluruh kemampuannya telah dikerahkan dengan penuh semangat. Berbagai trik dan strategipun telah diupayakan Susi. Namun ternyata gelar juara 3 yang pernah diraih pihak lawan, tidak dapat dibohongi. Pemain lawan yang memang mempunyai kualitas sebagai atlit nasional, begitu memukau dengan pukulan-pukulan mematikan yang dimulai dari pukulan pertama. Membuat Susi seolah terpesona di lapangan tersebut sehingga tidak mampu mengembalikan bola-bola yang meluncur dengan dahsyat ke arahnya. Hingga akhirnya permainan harus berakhir dengan kekalahan Susi, dengan skors 8-0.

pt2

 Pemain kedua yang diturunkan dalam laga double adalah Hj. Musla Kartini dan Dwi Septarina. Dalam laga ini, meskipun berakhir dengan kekalahan dengan skors 4-8, namun permainan Hj. Musla dan Dwi benar-benar membuat tim lawan kerepotan. Pertahanan mumpuni yang dilakukan Hj. Musla dikombinasi dengan permainan cantik Dwi Septarina menjadikan tim lawan harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Pemain ketiga yang diturunkan dalam laga double adalah Megawati dan Ibdaria Oktavianti. Seakan untuk menebus kekalahan tim double mereka ketika melawan PT Palembang kemarin. Megawati dan Ibdaria bermain penuh perhitungan dan strategi. Dengan cermat mereka menemukan titik lemah tim lawan dan terus menekan pada titik lemah tersebut hingga akhirnya mereka memenangkan set tersebut dengan skors 8-2.

Memang benar pada akhirnya tim tenis putri PTA Bengkulu harus mengakui keunggulan tim tenis putri PT Sulawesi Tenggara yang pada turnamen serupa sebelumnya menjadi juara 3. Namun permainan hari ini benar-benar menyulut semangat tim tenis putri PTA Bengkulu untuk terus percaya diri dan semakin berkembang dalam setiap laga berikutnya. Semoga pertandingan esok hari melawan PT Manado untuk mengejar posisi runner up group, membuahkan hasil yang manis. Karena sudah menjadi tekad dalam diri tim tenis putri PTA Bengkulu untuk memberikan usaha yang terbaik demi mengharumkan nama PTA Bengkulu sesuai amanah dari seluruh keluarga besar PTA Bengkulu dan PA sewilayah PTA Bengkulu.