Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas Melayani, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Deklarasi SAPM PTA Bengkulu

“PTA Bengkulu Maju! PTA Bengkulu Maju! PTA Bengkulu Maju Maju Maju!”

 

Bengkulu, Selasa 07 Agustus 2018 tepat pukul 14.00 WIB bertempat di aula kantor PTA Bengkulu dan dihadiri segenap aparatur PTA Bengkulu baik unsur pimpinan, hakim tinggi, pejabat struktural dan fungsional, staf serta seluruh tenaga PPPK melaksanakan deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) PTA Bengkulu.

ptabengkuludeklarasisapm.jpeg

Deklarasi SAPM ini merupakan tonggak awal tanda dimulainya komitmen seluruh aparatur PTA Bengkulu untuk melaksanakan SAPM sesuai dengan amanat Dirjend Badilag Mahkamah Agung RI.

Dengan penuh khidmat, deklarasi langsung dipimpin oleh Ketua PTA Bengkulu Bapak H. Pelmizar dengan didampingi oleh Ketua SAPM PTA Bengkulu Bapak H. Abd. Hamid Pulungan. “Deklarasi ini merupakan bentuk ketegasan kita untuk siap menjalankan SAPM mulai dari sekarang.” tegas Bapak H. Pelmizar dan dengan mengucapkan bismillahirrahmahnirrahim Bapak H. Pelmizar menyatakan dengan resmi deklarasi SAPM PTA Bengkulu yang menandakan dimulainya lembaran sejarah baru bagi PTA Bengkulu.

Tak ketinggalan, Ketua SAPM PTA Bengkulu Bapak H. Abd. Hamid Pulungan mengajak segenap hadirin untuk berdiri dan bertekad untuk mensukseskan jalannya SAPM. “PTA Bengkulu maju, PTA Bengkulu maju, PTA Bengkulu maju, maju, maju!” lantang suara beliau langsung diikuti oleh seluruh aparatur PTA Bengkulu.

deklarasisapm3.jpg

Dengan dilaksanakannya deklarasi ini, diharapkan seluruh jajaran PTA Bengkulu dapat bergerak dengan optimal dan maksimal demi mewujudkan pelayanan berbasis SAPM dengan nilai A excellent, sehingga masyarakat khususnya pencari keadilan sangat puas atas pelayanan di PTA Bengkulu.

Deklarasi kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama seluruh aparatur, dimulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, pejabat struktural, fungsional, staf dan diakhiri oleh tenaga PPPK. Penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen masing-masing pribadi yang bertekad mendukung SAPM dan keudian dilanjutkan dengan dengan foto bersama sebagai tanda penutupan kegiatan deklarasi ini.

ptabengkuludeklarasisapm2.jpeg