Seputar Peradilan

Jalin Silaturrahmi, Tim Tenis PTWP PTA Bengkulu Latih Tanding Bersama Tim Tenis Triloka Mabes TNI AU

 

Dalam rangka menghadapi Kejuaraan Nasional Ketua Mahkamah Agung RI Turnamen PTWP Nasional yang rencananya akan diselenggarakan di Bali tanggal 10 s.d. 16 September 2018, Sabtu 04 Agustus 2018 bertempat di Lapangan tenis indoor PTA Bengkulu, tim tenis putra PTWP PTA Bengkulu menggelar latih tanding melawan tim tenis Triloka Mabes TNI AU yang langsung datang dari Jakarta.

ptwptriloka.jpg

Rombongan tim tenis Triloka Mabes TNI AU Jakarta sejumlah 12 (dua belas) orang diperkuat oleh para purnawirawan polri, dosen dan purnabhakti Jasa Raharja tepat tiba pukul 07.30 WIB di lapangan PTA Bengkulu yang disambut langsung Ketua PTWP Daerah Bengkulu, Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H.,M.H. dan beserta seluruh tim tenis putra PTWP Daerah PTA Bengkulu yang digawangi oleh Bapak Hendriansyah, S.H.,M.H. dkk.

 

Dalam sambutannya, Ketua PTWP Daerah PTA Bengkulu Bapak Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H.,M.H. mengucapkan rasa terima kasih atas silaturrahmi dan kesediaan bapak-bapak purnawirawan polri, dosen dan purnabhakti Jasa Raharja yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Bengkulu dan bersedia “bermain” bersama tim PTWP Daerah PTA Bengkulu.

ptwptriloka2.jpg

“Dalam latihan ini, kami harap Tim PTWP Daerah PTA Bengkulu mendapatkan pelajaran berharga, baik dari segi teknik permainan maupun resep rahasia stamina tetap prima, mengingat bapak-bapak purnawirawan ini masih tetap aktif bermain di lapangan walau usia sudah tidak muda lagi” sambut beliau.

 

ptwptriloka1.jpgLatih tanding ini berjalan dengan seru, walau usia sudah tidak muda lagi tim tenis Triloka Mabes TNI AU berhasil mengimbangi permainan dari tim tenis putra PTWP Daerah Bengkulu. Kemenangan dan kekalahan silih berganti diperoleh oleh kedua tim, hingga akhir pertandingan. Namun hakikatnya bukan kemenangan yang dicari, namun sportifitas dalam bertanding.

Selepas maghrib,  pada pukul 19.00 WIB latih tanding  dinyatakan selesai diiringi dengan ramah tamah serta  ucapan terima kasih dan selamat jalan dari segenap tim tenis putra PTWP Daerah PTA Bengkulu kepada tim Triloka Mabes TNI AU, dan besar harapan dapat berjumpa kembali di lain waktu.