Seputar Peradilan

Rapat Kali Ini Membahas Pisah Sambut Ketua PTA Bengkulu

pisah 1

Kepemimpinan di PTA Bengkulu telah bergulir beberapa waktu yang lalu. Ketua PTA Bengkulu H. M. Alwi Mallo mutasi menjadi Ketua PTA Manado, dan sebagai penggantinya adalah H. Pelmizar yang sebelumnya Wakil Ketua PTA Medan.

pisah 22pisah 3

Seiring dengan itu, tentu ada yang pergi dan ada yang datang. Oleh sebab itu, perlu dilaksanakan acara pisah sambut sehingga yang pergi berpamitan dan yang datang mohon doa restu.

Acara pisah sambut tersebut akan digelar pada hari Jum’at (29/06) bertempat di aula PTA Bengkulu. Acaranya akan dirangkai dengan halal bi halal dan rapat koordinasi, bahkan sehari sebelumnya yaitu hari Kamis (28/06) ada perhelatan tenis bersama antara tim PTA Bengkulu dan tim PTA Medan.

Sehubungan dengan acara pisah sambut Ketua PTA Bengkulu tersebut, pada hari Jum’at (22/06) yang lalu, digelar rapat guna membahas segala sesuatunya sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar. Sebelumnya, telah dibentuk Panitia yang dinakhodai salah seorang hakim tinggi H. Sudirman Cik Ani.

Wakil Ketua PTA Bengkulu H. Abd. Hamid Pulungan dalam arahannya meminta kepada Panitia agar bekerja dengan baik dan juga mengupayakan agar perhelatan akbar tersebut berjalan dengan hidmat. Dirinya berpesan, supaya setiap kegiatan dibahas tuntas dan jangan sampai ada celah kesalahan.

“Saya minta kepada Panitia untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga acara pisah sambut Ketua PTA Bengkulu ini berjalan dengan tertib dan hidmat,” pesan H. Abd. Hamid Pulungan.

“Upayakan agar setiap sesi kegiatan tidak ada yang salah, oleh sebab itu rencanakan dengan matang dan dikaji secara seksama,” tandasnya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia H. Sudirman Cik Ani dalam laporannya menyebutkan, rapat yang digelar tersebut dihadiri oleh semua unsur Panitia dan telah siap membahas segala sesuatunya  sehingga acara pisah sambut Ketua PTA Bengkulu terlaksana sesuai dengan yang direncanakan.

“Alhamdulillah, Panitia pisah sambut hadir semuanya, baik koordinator maupun anggota dan telah siap untuk membahas segala sesuatu agar acara berjalan dengan lancar,” kata H. Sudirman Cik Ani melaporkan.

Dijelaskan oleh H. Sudirman Cik Ani, bahwa semua PA sewilayah PTA Bengkulu yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris akan diundang supaya hadir pada acara pisah sambut tersebut. Selain itu, unsur Forkopimda dan instansi terkait akan diundang.