Seputar Peradilan

PTWP Cabang PTA Bengkulu Usung Jargon Veni, Vidi, Vici

tenis 1

Pelaksanaan latih tanding tenis PTWP sewilayah PTA Bengkulu yang akan digelar di Manna sudah dekat. Persiapan demi persiapan pun telah dilakukan, yaitu latihan bersama secara intensif maupun strategi lainnya untuk memenangkan setiap pertandingan.  Masing-masing kontingan telah berusaha tanpa mengenal lelah untuk menghadapi latih tanding tenis tersebut.

tenis 2

Latih tanding tenis yang akan digelar selama dua hari (13 & 14 April 2018) akan menyuguhkan pemain-pemain terbaik dengan pukulan-pukulan yang memukau, dan terkadang menyulitkan lawan. Oleh sebab itu, sudah selayaknya untuk menonton latih tanding tenis tersebut.

PTWP Cabang PTA Bengkulu tidak mau ketinggalan dan telah mempersiapkan kontingan terbaik yang akan diterjunkan di Manna. Untuk memberikan semangat dan mengobarkan naluri bertanding, maka diusung jargon Veni, Vidi, Vici yang berarti saya datang, saya melihat dan saya menang. Ungkapan yang disampaikan Jenderal Julius Caesar yang berasal dari Romawi ini akan menjiwai setiap pemain PTW Cabang PTA Bengkulu.

“Veni, Vidi, Vici. Saya datang, saya melihat dan saya menang,” ujar Wakil Ketua PTA Bengkulu H. Abd. Hamid Pulungan mengobarkan semangat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua PTA Bengkulu H. Abd. Hamid Pulungan dalam rapat PTWP Cabang  PTA Bengkulu hari Senin (09/04). H. Abd. Hamid Pulungan meminta pemain tenis PTWP Cabang PTA Bengkulu untuk memenangkan setiap pertandingan, sehingga juara yang direbut selama ini dapat dipertahankan.

Sementara itu, Ketua PTA Bengkulu H. Alwi Mallo menyebutkan bahwa juara satu telah biasa dan untuk latih tanding tenis di Manna ini diupayakan agar juara satu tidak hanya diraih satu tim, tapi juga diraih oleh dua tim. Seperti diketahui setiap latih tanding tenis, PTWP Cabang PTA Bengkulu selalu mengutus dua tim yaitu tim A dan Tim B, baik tim putra maupun tim putri. Selama ini, hanya tim A yang meraih juara sedangkan tim B kandas dalam pertandingan.

“Usahakan agar tim A dan tim B menjadi juara,” pesan H. Alwi Mallo.

“Tim A sudah biasa menjadi juara, di Manna nanti usahakan agar tim B juga juara,” tandas Ketua PTA Bengkulu H. Alwi Mallo.

Dalam kesempatan rapat tersebut, Ketua PTWP Cabang  PTA Bengkulu Sisli Rudi melapokan, kesiapan tim PTWP Cabang  PTA Bengkulu telah rampung dan siap diberangkatkan menuju Manna. Disebutkannya, keberangkatan menuju Manna direncanakan hari Kamis (12/04) pukul 09.00 Wib. Rombongan yang berjumlah 30 orang tersebut akan dilepas secara resmi oleh Ketua PTA Bengkulu H. Alwi Mallo.

“Tim tenis PTWP Cabang  PTA Bengkulu telah siap diberangkatkan menuju Manna, mohon doa semoga selamat dan sukses serta meraih juara,” papar Sisli Rudi yang mendapat tepuk tangan dari peserta rapat.

Selamat dan sukses buat tim tenis PTWP Cabang  PTA Bengkulu semoga tradisi juara dapat dipertahankan.