Seputar Peradilan

PTA Bengkulu Raih Juara Satu Dan Juara Tiga

Piala Gubernur Bengkulu

Penerimaan Piala dan Hadiah Juara 1 Piala Gubernur Bengkulu

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam bidang olahraga tenis lapangan, menjelang akhir tahun 2017 Plt. Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA menyelenggarakan kejuaraan tenis lapangan dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Bengkulu yang berlangsung pada tanggal 21-23 Desember 2017 di lapangan indoor Pemerintah Provinsi Bengkulu dan lapangan indoor Universitas Bengkulu.

Kejuaraan ini terbagi dalam 5 kategori yaitu ganda perorangan peserta umur 35-45 tahun, ganda perorangan peserta umur 45-55 tahun, ganda perorangan peserta umur 55-65 tahun, ganda perorangan peserta umur bebas, dan ganda perorangan peserta putri. Kejuaraan ini diikuti oleh banyak peminat olahraga tenis lapangan baik dari instansi maupun club-club tenis yang ada di Bengkulu. Dari Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu menurunkan 1 (satu) pasang ganda yaitu Fitriansyah dan Wiwin Haryadi yang turun kategori ganda perorangan peserta umur 35-45 tahun dan ganda perorangan peserta umur bebas. Dalam kategori ganda perorangan peserta umur bebas kedua pemain Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu ini meraih Juara 3 bersama dengan PELTI Rejang Lebong. Sedangkan dalam kategori ganda perorangan kelompok umur 35-45 tahun, Fitriansyah dan Wiwin Haryadi dengan melalui perjuangan panjang dan melelahkan berhasil meraih Juara 1 mengalahkan ganda perorangan dari BPKP (Wawan dan Arif).

”Ini sebuah prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama baik Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu”, ujar Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. dalam percakapannya di grup Whatsapp PTA Bengkulu. Dan juga banyak mendapatkan ucapan selamat dari pegawai-pegawai lain atas prestasi ini. Semoga dengan keberhasilan ini Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu semakin memantapkan permainannya dalam menghadapi Kejuaraan PTWP Mahkamah Agung RI di tahun 2018 mendatang.