Seputar Peradilan

BUMI RAFLESIA DIGUYUR HUJAN

PTA BENGKULU UPACARA HARI IBU DI LAPANGAN INDOOR PTA BENGKULU

 

Jumat, 22 Desember 2017, seluruh penyelenggara negara di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu laksanakan upacara dalam rangka Hari Ibu ke- 89 tahun 2017, di lapangan tennis Indoor PTA Bengkulu. Tanpa mengurangi kehikmadan, Upacara yang seharusnya dilaksanakan di Halaman Kantor PTA Bengkulu terpaksa dialihkan ke Lapangan Tennis Indoor dikarenakan hujan deras yang mengguyur kota Bengkulu sejak dini hari.

hari ibu1

Upacara Hari Ibu ke-89 di Lapangan tennis Indoor PTA Bengkulu

Ketua PTA Bengkulu, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H., yang bertindak sebagai Pembina Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Yembise. Upacara dimulai tepat pukul 08.00 hingga 08.30 WIB, dengan petugas upacara lainnya yang seluruhnya wanita, kecuali pemimpin/komandan upacara oleh Tri Wahyono, S.H., M.H.

hARI IBU2

Pegawai PTA Bengkulu sebagai Petugas Upacara Hari Ibu ke-89 Tahun 2017

Peringatan Hari Ibu ini menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia,  telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki-Iaki, mengingat keduanya merupakan bagian yang penting    dalam rangka penghapusan segala bentuk diskriminasi dan tindak kekerasan lainnya, serta    berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Selamat Hari Ibu keĀ­89 bagi Ibu, Istri, dan semua wanita Indonesia. Semoga Allah, SWT senantiasa melindungi setiap langkah dan perjuangan kita dalam membangun bangsa dan negara tercinta.