Seputar Peradilan

PA Arga Makmur Raih Penghargaan Dari KPPN Bengkulu

 piagam

 

Pada tahun 2017 ini, PA Arga Makmur torehkan prestasi dalam bidang pengelolaan anggaran. PA yang berada di Bengkulu Utara ini didapuk sebagai terbaik IV dalam pelaksanaan anggaran tahun 2017.

Piagam penghargaan yang ditandatangani Kepala KPPN Bengkulu Haris Budi Susila ini diberikan kepada PA Arga Makmur yang diterima oleh Sekretaris PA Arga Makmur Pauzi.

Disebutkan oleh Pauzi, sekalipun PA Arga Makmur meraih terbaik IV, namun apabila dilihat dari satuan kerja yang berada di bawah KPPN Bengkulu yang jumlahnya puluhan satker, maka prestasi PA Arga Makmur ini patut diapresiasi.

“Satker yang berada di bawah KPPN Bengkulu sangat banyak, maka walaupun kami meraih terbaik IV, kami sangat bangka,” ujar Pauzi tersenyum.

“Tahun 2018 yang akan datang, kami berusaha untuk memperbaiki pelaksanaan anggaran, mohon doa semoga prestasi kami lebih baik lagi,” tandasnya lagi.

Senada dengan Pauzi, Ketua PA Arga Makmur Muslim memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengelola anggaran di satkernya. Menurutnya, prestasi yang diraih PA Arga Makmur tersebut sangat membanggakan dirinya. Hal ini, ujarnya lebih lanjut, dirinya baru saja menjabat Ketua PA Arga Makmur, tetapi langsung meraih penghargaan dari KPPN Bengkulu.

“Terima kasih kepada pengelola anggaran PA Arga Makmur yang telah bekerja keras dalam mengelola keuangan dengan baik sehingga meraih penghargaan dari KPPN Bengkulu,” papar pria yang berasal dari Bantul ini.

Dirinya meminta kepada bagian Kesekretariatan terutama bagian keuangan untuk bekerja lebih baik lagi sehingga prestasi semakin meningkat.

Muslim sangat bersyukur melihat kinerja bawahannya di PA Arga Makmur yang selalu antusias dalam melaksanakan tugas. Menurutnya, pada tahun yang akan datang, PA Arga Makmur akan semakin sukses. Hal ini, urainya memberi alasan, Wakil Ketua PA Arga Makmur Ahmad Sayuti selalu memberikan dorongan dan semangat kepada staf untuk bekerja dengan baik.

“Wakil Ketua bertanggungjawab atas pembinaan dan pengawasan dan hal tersebut telah dilaksanakan pak Sayuti dengan baik,” ujarnya memuji bawahannya itu.

Selamat dan sukses buat PA Arga Makmur yang dinobatkan sebagai satker terbaik IV dalam pelaksanaan anggaran tahun 2017 oleh KPPN Bengkulu. Semoga tahun 2018 semakin baik lagi.