Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Apel Kebangsaan

Menjaga Keutuhan NKRI

WhatsApp Image 2020-12-03 at 09.25.21.jpeg

Kamis 3 Desember 2020, Yang Mulya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I. Memenuhi Undangan Gubernur Bengkulu pada acara Apel Kebangsaan Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI, Pada Kesempatan ini Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Menghadiri langsung undangan Gubernur tersebut. Acara berlangsung pada pukul 09.00 di Balai Raya Semarak Bengkulu jalan Pembangunan No. 1 Kota Bengkulu.

WhatsApp Image 2020-12-03 at 09.25.21(1).jpeg

Apel Kebangsaan hari ini di ikuti oleh Forkopimda Provinsi Bengkulu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Bengkulu. Plt. Gubernur Bengkulu dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakannya apel kebangsaan pada pagi hari ini adalah untuk menjaga dan mempererat keutuhan NKRI khususnya di Provinsi Bengkulu.

Diakhir sambutan Plt. Gubernur Bengkulu kembali mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah, “jaga kesehatan, jaga iman, patuhi protokol kesehatan”.